Ini Dia Sosok Honda CRF1000L Africa Twin Terbaru (Plus Video) !

Pabrikan asal jepang, Honda Motor Co. diam-diam telah mempersiapkan sebuah motor adventure-touring terbaru yang dinamainya New Honda Africa Twin. Bukan hal yang terlalu surprise sebenarnya, Mengingat Honda Pernah memperkenalkannya pertama kali di EICMA 2014 lalu. hanya saja, Saat itu sosoknya seakan di-kamuflase dengan berbagai stiker penutup & lumpur, yang membuat seakan-akan motor ini adalah motor petualang sejati.

 Seperti dilansir EA’s Blog, Motor terbaru Honda ini bakal mengusung konsep True Adventure. yang berbasis dari Produk legendaris mereka sebelumnya, Africa Twin. Nama “Africa Twin” sendiri dipakai Honda karena terinspirasi oleh sebuah ajang rally “hidup-mati” yang berlangsung di benua Afrika, Rally Paris-Dakar.

 Honda CRF1000F Africa Twin ini diklaim sebagai Adventure bike yang memiliki kelincahan dan ketangguhan di medan off-road, plus punya berbagai teknologi mumpuni di kelasnya. Sayangnya, Mesin V-Twin yang identik dengan Africa Twin, kini justru digantikan oleh jantung pacu 1.000 cc Inline Twin yang diusungnya. Kabar baiknya, Motor terbaru Honda ini sudah dilengkapi transmisi DCT (Dual-Clutch Transmission), yang mampu dioperasikan secara manual, ataupun otomatis layaknya skutik.

 Nah, Ini dia sedikit video presentasi New Africa Twin CRF1000L yang diumbar oleh Honda :

 Kabarnya, New Honda Africa Twin ini bakal dirilis ke pasaran pada kuartal ketiga tahun ini. Lantas, akankah Honda Indonesia juga memboyongnya ke Tanah Air, menemani jajaran Moge Honda lainnya yang sudah lebih dulu meluncur ke Indonesia ??

Advertisements

Please Give Your Comments...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s