Solusi Tromol Honda Vario 150 Ring 17 ? Pakai Punya Vario 125 !

Modif Honda Vario 150 Ring 17

Modif Thailook memang nggak ada habisnya deh ! Mulai dari Skutik, Bebek, hingga Sport, semuanya menggandrungi aliran modifikasi yang satu ini. Nah, Bagi yang berminat untuk me Modifikasi Honda Vario 150 eSP menggunakan Velg Alumunium 17 inch, Nih dia sedikit tips dari IndoRiders !

Modif Honda Vario 150 Ring 17

Honda Vario 150 eSP memang tergolong motor baru, Jadi part modifikasinya memang tergolong masih terbatas. Tapi, Jika ingin memodifikasi motornya bergaya Thailook dengan Ring 17 Alumunium, dan susah mencari Tromol yang ngepas untuk Vario 150, Bisa pakai punya Vario 125 koq !

Tromol Honda Vario 150 Ring 17

Seperti yang dijelaskan oleh salah satu petinggi PT Astra Honda Motor saat peluncuran Vario 150 ke pasaran, Ternyata Ukuran As & Tromol nya serupa dengan Vario 125 tuh ! Jadi bagi yang kesengsem untuk modif memakai Ring 17 di Vario 150 eSP, Nggak perlu bingung lagi deh. Di pasaran, Tersedia berbagai pilihan tromol koq, seperti Tromol Click 125i Thailand yang langsung diimpor dari negeri gajah putih sana.

Namun, bagi yang ingin harganya lebih terjangkau, Bisa lirik yang Aftermarket tuh ! Harganya berkisar antara Rp. 300-400 Ribu-an saja koq. Dan tersedia berbagai tipe, Mulai dari yang Chrome, Gold, hingga Pelangi juga loh. Jadi, nggak perlu pusing-pusing lagi deh mencari Solusi Tromol Honda Vario 150 Ring 17. Iya nggak ?

Advertisements

Please Give Your Comments...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s