Modifikasi Yamaha Scorpio Strretfighter, Modal Ngiler Z250SL !!

Jika memang terkonsep dengan baik, Modifikasi mampu menampilkan sosok yang jauhh..uhh..uhh berbeda ketimbang sosok aslinya. Seperti yang satu ini nih, Dimana Yamaha Scorpio yang aslinya sudah bertampang jadul, disulap seakan menjadi sosok streetfighter modern layaknya Kawasaki Z250SL ! Daripada penasaran, mending langsung lihat sendiri aja deh penampakannya !

Yang pertama terlihat, Pasti adalah rangka nya yang sudah berubah total. Ya, Rangka Diamond-Frame standar milik Yamaha Scorpio dirubah total menjadi Trellis-Frame custom, layaknya yang kita temui di Z250SL, ataupun Streetfighter Ducati ! Kelir merah menyala nya seakan menambah mantap keeksotisan rangkanya. Sementara itu, Kaki-kakinya dibiarkan standar, namun dipermanis dengan tambahan kondom swingarm, plus cakram belakang.

Untuk sektor bodinya, Yamaha Scorpio Modifikasi ini menggunakan custom bodykit dari bagian tangki hingga ke buritan. Headlamp depannya memanfaatkan milik Satria F150 lawas yang dirombak ulang, plus ditambah lampu projector. Terakhir, Aksesoris bolt-on, Knalpot custom underbelly & kelir warna hitam mengkilap pun sukses membuatnya terlihat bak streetfighter yang super-duper gagah. Ciamik !

Advertisements

Please Give Your Comments...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s