BBM Naik ? Gak masalah sih, Tapi….

 

BBM Naik

 

Yang lagi trending kali ini adalah kenaikan harga BBM, Efeknya terasa banget sampai beranda facebook NeoRiders penuh sama spam status kenaikan BBM, Apa nggak edan tuh Bro & Sis !! Yaah, Sebenernya sih angka kenaikan yang Rp. 2.000 perak itu sebenernya gak terlalu musing-musingin amat, Karena sebenernya NeoRiders juga udah langganan ngisi RON92 yang gak pake antri-antrian segala kaya orang antri santunan BLT.

Tapi kalo difikir-fikir soal efek domino nya ? Beuhh, Cakep dah tuh !!

 

Kalo harga BBM naik 2.000 perak, Otomatis ongkos angkutan mulai dari angkot, bus, angkutan pedesaan, angkutan barang, ojek, taksi, sampe mobil sewaan buat narik hati jablay juga naik Bray ! Nah, Kalo semua angkutan naik harga, kebayang gak tuh bagaimana nanti harga sembako, sayuran, susu anak, kebutuhan pokok, dll.

Beuh, Bisa-bisa gaji makin cepet deh tuh numpang lewatnya !! Iya kalau gaji naik signifikan ya Bro & Sis… Lah kalau cuma naik beberapa ribu doang ? Apa nggak bakal semakin banyak orang stress, maling, PSK & muka kriminal keliaran di deket kita tuh !

 

Ini bukan masalah ” Ahh, Biarin aja. Gue isinya pertamax kok Bray ” , Tapi soal nasib para sodara-sodara kita yang hidupnye dibawah garis kemiskinan Bro & Sist. Yang duitnya cukup aja pasti bakal kebingungan, Apalagi mereka !? Setidaknya, Harus ada kompensasi yang sesuai dibalik kenaikan BBM ini, Yaitu Sekolah Gratis 12 tahun & Kesehatan “Total” Gratis ! Jangan setengah-setengah…!

Buat NeoRiders harapannya apa ? Yee, Semoga aje sembako modip motor juga gak ikutan Naik harga yaa Bray. . . Amin ! 😀

 

BBM Naik 2

Advertisements

Please Give Your Comments...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s