Knalpot Racing & Keanehan Indonesia

 

Tilang Knalpot

 

Ngomongin Knalpot, Pasti sekarang Bro n Sis sohib NeoRiders yang doyan ngegass pasti pada kesel nih yee. Gimana nggak, Ganti yang racing dikit, udah langsung disemprit ame pak plokis. Emangnya enak gitu, Knalpot baru kelar ngeredit 2 kali bayar trus langsung diembat n diancurin ? Baru juga berapa kali blayer-blayer brayy. Mikir dong buat lo lo semua yang katanya Para penegak hukum ?

 

 

Lah kalo dipikir-pikir mah, Monyet juga paham kali, Kalo yang harusnya dirazia itu ya pabrik n pengedar knalpotnya, bukan malah yang beli. Ini malah kocak banget, Pabriknya dibiarin, Pembeli ditawarin, Udah beli trus kena Razia eh diancurin. Buseett dah, Apa kaga enek tuh hati bro n sis !? Ini mah ceritanya sama aja kek lo beli miras, tapi pabriknya masih didiemin aje segitu gedenya. Lagi-lagi hal yang kocak terjadi di tanah air kite bro.

 

Lucunya lagi nih Bro, Knalpot moge yang suaranya bikin ciut nyali ane, malah didiemin aje ama tuh pak plokis. Ini yang to**l siapa sih sebenernya ? Udah jelas kalo dari suara knalpotnya, Moge lebih berisik pak daripada motor-motor kreditan kita. Sekalian curhat ahh. Makin lama, peraturan kayaknya malah makin mihak sama orang berduit n’ yang punya kekuasaan aja nih Bro n Sis.

Gimana menurut lo Bro ??

Advertisements

Please Give Your Comments...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s